Thursday, September 18, 2014
Tagged by @heristawinangi #20factsaboutme

1. Nama Chyntiara Anjarsari dipanggilnya rara, ada jg yg manggil Tiara tp dikit banget
2. Anak pertama dari 4 bersaudara
3. Katanya judes, galak, tp ngga tegaan
4. Phobia cacing, ular, atau semacam hewan yang uget2an
5. Moody. Banget. Moodnya bisa berubah dalam itungan detik
6. Ngga suka dandan tp suka dandanin orang, biasanya yg jadi korban si riri rere rana hahaha
7. Orangnya nekat sampe udah 3 kali dijait. Pertama di kaki gara2 sepeda, kedua di bibir gara2 sariawan, ketiga di dagu gara2 kecelakaan motor di kelas 6 sd
8. Spontaneous. Suka dpt ide tiba2
9. Suka de javu. Bahkan sering ngimpiin kejadian yg blm kejadian dan ngga lama mimpinya bnr2 kejadian
10. Males ngomong, dan kalau ngomong suka pedes, padahal ngga sengaja dan kalau ngomong emang apa yang di otak aja. Hehehe
11. Ngga suka sama politik. Please jgn ngomongin politikus sama saya. Ngga akan nyambung :p
12. Suka banget sama running man. Nonton mereka itu semacam perbaikan mood :D
13. Pengen jd penulis. Dari kecil suka banget bikin cerpen ♥
14. Pengen bisa donor darah ★
15. I’m a teacher. Cita-cita dari kecil dan alhamdulillah tercapai ♥♥
16. Gampang terharu. Pernah nangis gara2 denger lagu ‘jika surga dan neraka tak pernah ada’
17. Kata tmn2, paling enak buat tempat curhat. Tp jarang curhat :D
18. Waktu jaman smp suka koleksi majalah bola. Hahaha, aku tomboy waktu itu. Haha
19. Hobi renang tp ngga jago renang
20. I’m a wifey. Nikah diumur 23 thn, tgl 12 Januari 2014 ♡

Tagged by @heristawinangi #20factsaboutme

1. Nama Chyntiara Anjarsari dipanggilnya rara, ada jg yg manggil Tiara tp dikit banget
2. Anak pertama dari 4 bersaudara
3. Katanya judes, galak, tp ngga tegaan
4. Phobia cacing, ular, atau semacam hewan yang uget2an
5. Moody. Banget. Moodnya bisa berubah dalam itungan detik
6. Ngga suka dandan tp suka dandanin orang, biasanya yg jadi korban si riri rere rana hahaha
7. Orangnya nekat sampe udah 3 kali dijait. Pertama di kaki gara2 sepeda, kedua di bibir gara2 sariawan, ketiga di dagu gara2 kecelakaan motor di kelas 6 sd
8. Spontaneous. Suka dpt ide tiba2
9. Suka de javu. Bahkan sering ngimpiin kejadian yg blm kejadian dan ngga lama mimpinya bnr2 kejadian
10. Males ngomong, dan kalau ngomong suka pedes, padahal ngga sengaja dan kalau ngomong emang apa yang di otak aja. Hehehe
11. Ngga suka sama politik. Please jgn ngomongin politikus sama saya. Ngga akan nyambung :p
12. Suka banget sama running man. Nonton mereka itu semacam perbaikan mood :D
13. Pengen jd penulis. Dari kecil suka banget bikin cerpen ♥
14. Pengen bisa donor darah ★
15. I’m a teacher. Cita-cita dari kecil dan alhamdulillah tercapai ♥♥
16. Gampang terharu. Pernah nangis gara2 denger lagu ‘jika surga dan neraka tak pernah ada’
17. Kata tmn2, paling enak buat tempat curhat. Tp jarang curhat :D
18. Waktu jaman smp suka koleksi majalah bola. Hahaha, aku tomboy waktu itu. Haha
19. Hobi renang tp ngga jago renang
20. I’m a wifey. Nikah diumur 23 thn, tgl 12 Januari 2014 ♡

Sunday, September 14, 2014
Si bontot. Beda 10 tahun tp tingginya udah mau sama

Si bontot. Beda 10 tahun tp tingginya udah mau sama

Saturday, September 13, 2014
Apalah arti malam minggu kalau ngga sama lo in. Hahahaha :p

Apalah arti malam minggu kalau ngga sama lo in. Hahahaha :p

Sunday, August 31, 2014

#flipagram made with @flipagram ♫ Music: Jamrud - Selamat Ulang Tahun http://dbe
Happy 21st YO my dearest sister. Semoga selalu dirihoi langkahmu, lancar segala urusan, skripsinya cpt selesai, semakin baik, semakin dewasa. Love ya! Wish you a very very happiest day ♡♡ @heristawinangi

#flipagram made with @flipagram ♫ Music: Jamrud - Selamat Ulang Tahun http://dbe
Happy 21st YO my dearest sister. Lancar segala urusannya, semakin baik, bijaksana, bahagia, dan selalu diridhoi Allah. Cepet selesai skripsinya. Love ya! ♡♡ @heristawinangi

Cerita minggu ini heboh ngebotram bareng ibu-ibu cheker bonlap :D

Cerita minggu ini heboh ngebotram bareng ibu-ibu cheker bonlap :D

Wednesday, August 27, 2014

#flipagram made with @flipagram ♫ Music: Ten 2 Five - Happy Birthday

Happy Birthday ade tengah tengah yg paling cuek, paling gahoool, paling gampang diajak maen hahaha.
Segala kebaikan untukmu, semakin dewasa, semakin solehah, yg rajin belajarnya mahasiswi!, sukses dalam segala cita dan cinta. Hahahahaha
@randadari27

Monday, August 25, 2014
Jadi ceritanya di rumah sisa 2 orang, 2 orang lg sedang merantau. Syepi syekali di rumaaahhh

Jadi ceritanya di rumah sisa 2 orang, 2 orang lg sedang merantau. Syepi syekali di rumaaahhh

Saturday, August 16, 2014
Dirgahayu Indonesiaku. Semakin memerah dan memutih dalam semangat ibu pertiwi. Yeeeeeaaaayyy~ – View on Path.

Dirgahayu Indonesiaku. Semakin memerah dan memutih dalam semangat ibu pertiwi. Yeeeeeaaaayyy~ – View on Path.

Thursday, July 24, 2014
Kedewasaan terbentuk dari banyaknya tulisan di buku kehidupan.
Berasal dari kesadaran diri dari banyaknya hal yg perlu diperhatikan dan memperhatikan.
Dari yang dipedulikan dan mempedulikan.
Dari yang dibutuhkan dan membutuhkan.
Luapannya berupa emosi bahagia, kesedihan, dan kebanggaan.
Cerminannya adalah diri yang siap menerimanya atau tidak.
Insya Allah setiap langkah hidup mengajarkan pentingnya seseorang untuk kita